Rabu, 21 Agustus 2013

Mourinho Akui Tak Pernah Ejek Cristiano Ronaldo

MIAMI, suaramerdeka.com - Pelatih sekaligus manajer Chelsea, Jose Mourinho membantah sudah melontarkan komentar yang diklaim sudah menyinggung Cristiano Ronaldo. Diakui manajer asal Portugal itu, dirinya tak pernah berniat mengejek gelandang andalan Real Madrid itu.
"Itu bukan gaya saya. Saya katakan dia adalah Ronaldo yang asli sebab dia yang pertama. Jika Anda bertanya siapa Muller asli, antara Thomas Muller dan Gerd Muller, maka saya akan menyebut yang terakhir. Bagi saya dia yang pertama sebab dia lebih tua. Itu sesuatu yang dibuat di Madrid karena itu adalah kotanya," beber Mourinho.
Peristiwa itu terjadi awal pekan ini, di mana Mourinho mengeluarkan pernyataan yang membuat merah telinga CR7. Kala itu, Mou bercerita mengenai pengalamannya melatih pemain-pemain hebat seperti Ronaldo Luís Nazario de Lima asal Brasil. Bagi Mou, Ronaldo yang juga sempat memperkuat Inter Milan itu merupakan Ronaldo yang asli.
Menurut eks pelatih Real Madrid, Ronaldo versi tim Samba itu lebih hebat dari Ronaldo yang ada saat ini. "Jadi, saya saat itu baru 30 tahun dan melatih Ronaldo. Bukan Ronaldo yang sekarang, tapi Ronaldo yang asli dari Brasil, yang lebih hebat," kata Mourinho kepada ESPN.
Mendengar pernyataan tersebut, CR7 membalas dengan menyindir The Spesial One lewat pameo yang sering terdengar di negaranya. "Saya tidak akan meludah di piring tempat saya makan. Itu saja yang ingin saya katakan tentang hal ini."
Chesela sendiri harus menyerah 1-3 kepada Real Madrid pada final Guinness Internasional Championship (ICC) 2013 yang digelar di Miami, Kamis, 8 Agustus 2013. Dalam laga ini, CR7 mencetak dua gol dan satu gol lagi oleh Marcelo.
Selebrasi yang dilakukan Marcelo usai menjebol gawang The Blues juga sempat mengundang pertanyaan. Pasalnya, pemain asal Brasil itu berteriak ke arah bench Chelsea dan Mou. Mengenai hal ini, Mouringo enggan berkomentar banyak. "Anda melihat apa yang saya lihat. Saya hadir di sini untuk mendiskusikan permainan dan tim saya," bebernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar